Peluncuran 5 kamera AI 4K Wisenet P dari Hanwha Techwin dapat menawarkan manfaat baru untuk mengontrol operator ruang dan personel keamanan, karena selain menangkap gambar berkualitas efektif, kamera kaya fitur baru ini dilengkapi dengan analitik video, menawarkan tingkat akurasi deteksi yang tinggi dan membantu meminimalkan alarm palsu.

Analitik video bebas lisensi secara simultan mendeteksi dan mengklasifikasikan berbagai jenis objek, termasuk orang, kendaraan, wajah, dan plat nomor dan didukung oleh algoritma Wisenet AI yang unik untuk Hanwha Techwin yang dapat mengidentifikasi objek atau orang, seperti kelompok umur mereka, jenis kelamin mereka atau warna pakaian yang dikenakan seseorang.

Atribut disimpan sebagai metadata bersama gambar yang diambil oleh kamera P AI Wisenet baru, yang memungkinkan pengguna dengan cepat mencari objek atau insiden tertentu. Algoritma bahkan dapat mengenali apakah seseorang mengenakan kacamata atau memegang tas.

Untuk lebih meningkatkan efisiensi operator, serta meminimalkan bandwidth jaringan dan persyaratan penyimpanan data. Kamera Wisenet P AI yang baru memiliki fitur Bestshot, seperti namanya dapat memilih gambar terbaik yang telah diambil dari orang atau objek dan hanya mengirim ini bersama-sama dengan metadata terkait, ke server penyimpanan.

Operator dapat memanfaatkan VMS dari pengembang perangkat lunak terkemuka seperti Genetec dan Milestone, serta Wisenet Wave dan Wisenet SSM untuk mencari objek atau orang tertentu secara forensik dengan memfilter metadata yang direkam.

Analitik dapat dikonfigurasi untuk mengabaikan kebisingan video, melambai-lambaikan pohon, awan bergerak dan hewan, yang semuanya biasanya menjadi penyebab alarm palsu ketika teknologi deteksi gerakan standar atau sensor digunakan untuk mendeteksi aktivitas. Kemampuan untuk meminimalkan pemborosan waktu dan alarm palsu ini berarti operator ruang kontrol dan personel keamanan dapat fokus untuk merespons insiden nyata dan keadaan darurat.

Orang-orang berhitung untuk membantu bisnisnya agar dibuka kembali

Pikiran tidak diragukan lagi banyak bisnis sekarang tentang bagaimana mereka dapat membuka bisnisnya kembali dengan aman. Tidak dapat dielakkan, aturan jarak sosial harus tetap ada dan ini kemungkinan berarti hanya sejumlah orang tertentu yang akan diizinkan berada di area yang dikontrol pada satu waktu.

Dengan pemikiran ini, algoritme Wisenet AI yang dibangun pada kamera Wisenet P 4K AI baru dapat digunakan untuk secara akurat menghitung jumlah orang yang masuk dan meninggalkan tempat. Data dapat ditampilkan untuk memberikan informasi kepada manajer tentang jumlah orang yang hadir.

“Kami bangga dengan semua produk dan solusi inovatif baru yang telah kami luncurkan selama beberapa bulan terakhir, tetapi rangkaian kamera baru ini adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana Hanwha Techwin melanjutkan perjalanan inovasi selama 30 tahun dan menambahkan nilai nyata pada solusi pengawasan video, ”Kata Uri Guterman, Kepala Produk & Pemasaran untuk Hanwha Techwin Eropa.

“Dengan memanfaatkan kekuatan Deep Learning AI, kami menyediakan alat keamanan yang sangat kuat dan akurat kepada personel keamanan untuk membantu mereka selangkah lebih maju dari para penyusup dan kami juga dapat memberikan informasi kepada bisnis yang dapat membantu mereka menjadi lebih produktif.”

Professtama sebagai distributor kamera Wisenet CCTV juga merasa bangga dengan adanya produk Wisenet yang semakin berkembang dan semakin canggih.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai type Wisenet yang lain, bisa hubungi layanan pelanggan Professtama via telepon 021 564 1142 dan email info@professtama.com.

Kunjungi website Kami www.professtama.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *