Pada tahun 1990, Hanwha Techwin mengambil langkah pertama ke bisnis pengawasan video dengan meluncurkan kamera CCTV pertamanya. Perjalanan, yang dimulai dari kamera analog, adalah serangkaian inovasi melalui transisi ke sistem jaringan dan solusi AI hari ini.

Mari kita tengok 30 tahun terakhir Hanwha Techwin dan kemungkinan masa depan dengan kompetensi generasi selanjutnya.

30 tahun Inovasi

1990,

Pengembangan kamera CCTV pertama

Pada tahun 1990, ketika istilah CCTV agak asing dengan masyarakat, Hanwha Techwin mengambil langkah pertama ke bisnis pengawasan video dengan pengembangan CCTV warna berbasis sistem analog. Dimulai dengan ini, Hanwha Techwin meluncurkan lensa Auto Iris pertama di Korea, kamera ultra-low-class kelas dunia, dan kamera WDR berkinerja tinggi. Ini membuat Hanwha Techwin menjadi pemain kunci di pasar dengan teknologi inovatif di kamera analog.\

2007 – 2019,

Transisi dari sistem Analog ke Jaringan, Tantangan dan Inovasi

Meskipun Hanwha Techwin telah melihat kesuksesan komersial dengan produk analognya, perubahan dalam teknologi mulai berkembang sangat cepat. Dengan perkembangan internet, penggunaan perangkat elektronik termasuk komputer dan telepon seluler menjadi populer dan itu menyebabkan pertumbuhan yang cepat dari pasar pengawasan video jaringan karena komunikasi digital menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Seiring dengan tren, permintaan pelanggan untuk sistem jaringan yang mendukung instalasi cepat dan nyaman mulai tumbuh.

Produk jaringan benar-benar berbeda dari produk analog dalam seluruh proses mulai dari pengembangan dan konfigurasi sistem hingga uji kualitas produk jadi. Hanwha Techwin memiliki teknologi terdepan dalam solusi analog, namun, transisi ke sistem jaringan merupakan tantangan yang berat .

Hanwha Techwin, dengan teknologi pemrosesan optik dan video yang dibangun berdasarkan sistem analog, mengumpulkan suara pelanggan setia untuk produk jaringan dan meluncurkan jajaran produk jaringan pada tahun 2007.

Mempertimbangkan upaya yang dilakukan untuk produk-produk jaringan, hasilnya tidak memuaskan. Namun Hanwha Techwin tidak pernah menyerah. Ini terus berinvestasi dan fokus pada pengembangan chipset sendiri, yang telah diadakan sejak era analog-nya di masa lalu, dan akhirnya meluncurkan line-up produk kamera jaringan Wisenet 3 yang dilengkapi dengan chipset jaringan (System on Chip) generasi ke-3 Wisenet pada 2013.

Di bawah keadaan di mana hampir tidak mungkin untuk mengembangkan chipset tanpa kemampuan teknologi dan investasi besar, itu adalah hasil dari upaya Hanwha Techwin untuk mengamankan keunggulan kompetitif dalam produk. Dan ini menjadi titik balik bagi produk jaringan Hanwha Techwin untuk membuat kesan di pasar dengan kinerja yang tidak tertandingi. Sejak itu, Hanwha Techwin telah memperkenalkan jajaran produk dengan chipset Wisenet generasi terbaru yang ditingkatkan dan memperluas bisnis pengawasan video global dengan jajaran produk jaringan yang solid termasuk seri Wisenet P high-end, seri Wisenet X dengan kinerja tinggi, Wisenet Q seri dengan harga yang wajar, dan seri T Wisenet untuk lingkungan khusus.

2020,

Generasi Selanjutnya, Wisenet7

Pada tahun 2020, Hanwha Techwin akan menghadirkan jajaran produk baru yang dilengkapi dengan chipset baru intensif teknologi 30 tahun, Wisenet7.

Hari ini, kita hidup di era teknologi mutakhir yang bergerak lebih cepat dari sebelumnya. Teknologi yang baru muncul seperti 5G, IoT, AI mendorong perubahan paradigma di industri global tanpa batas. Hanwha Techwin, yang membuat transisi bertahap dari analog ke jaringan dan meninggalkan kesan luar biasa di pasar.

Baca juga : PELUNCURAN DARI HANWHA TERMASUK SOLUSI ANPR BARU DAN TAMBAHAN WISENET

7 Kemungkinan menciptakan paradigma baru

1) Keamanan siber

Wisenet7 menawarkan cybersecurity dengan tingkat kebijakan cybersecurity industri tertinggi dengan boot / OS / penyimpanan aman, aplikasi firmware / platform terbuka, JTAG aman dan banyak lagi. Hanwha Techwin mendirikan sistem penerbitan sertifikat perangkatnya sendiri untuk menanamkan sertifikat ke dalam produk tidak hanya dalam kemajuan pengembangan tetapi juga dalam kemajuan manufaktur.

2) Teknologi WDR baru untuk gambar yang lebih jelas dalam pencahayaan beragam

Wisenet7 menawarkan gambar tingkat forensik dengan memanfaatkan teknologi konvergen. Dynamic Range telah dimaksimalkan untuk mengurangi noise saat menyusun multi frame yang difilmkan dalam eksposur variabel. Teknologi Scene Analysis yang baru membantu kamera menghasilkan gambar WDR yang dioptimalkan. Selain itu, dengan teknologi menganalisis area cahaya latar gambar dan meningkatkan kontras, gambar menjadi lebih jelas mengarah pada pengenalan objek yang lebih baik.

3) Meningkatkan kinerja cahaya rendah

Wisenet7 menganalisis dan memfilter data gerak objek bergerak di lingkungan cahaya rendah dan memanfaatkan Noise Adaptive Algorithm baru untuk secara signifikan mengurangi noise sensor dalam kondisi cahaya rendah. Gambar yang lebih jelas ini meningkatkan hasil untuk kinerja pengenalan objek dalam cahaya rendah.

4) Memperbaiki Koreksi Distorsi Lensa

Wisenet7 mengoreksi distorsi yang disebabkan oleh lensa sudut lebar. Ini memberikan kualitas video yang lebih dekat mewakili bagaimana manusia melihat bidang pandang yang luas.

5) Instalasi mudah dengan desain produk modular

Kamera Wisenet7 mempermudah pemasangan. Dengan kamera Wisenet7, upaya dan waktu untuk memasang kamera di tangga dapat dikurangi secara dramatis. Jajaran produk Wisenet7 didesain modular magnet Wisenet X, yang menerima pujian karena kemudahan pemasangannya.

6) Semua Pelacakan Otomatis Objek Bertarget PTZ – AI berbasis baru

Kamera Wisenet7 PTZ mendukung Pelacakan Otomatis objek yang terdeteksi seperti kendaraan dan orang berdasarkan deteksi objek berbasis AI. Hal ini menghasilkan pengawasan yang lebih akurat terhadap objek karena teknologi sebelumnya melacak objek bergerak saja. Kamera Wisenet7 PTZ 30% lebih kompak daripada model konvensional, dan pemasangannya menjadi lebih mudah bagi satu orang untuk menginstal. (Jajaran Kamera Wisenet7 PTZ akan dirilis pada 2020)

7) Peningkatan efisiensi operasional dengan deteksi objek berbasis AI

Deteksi gerak dari model konvensional didasarkan pada pergerakan piksel dan itu menyebabkan alarm palsu yang sering terjadi. Dengan teknologi pendeteksi objek berbasis AI dari Wisenet7, kamera sekarang mengenali dan mengklasifikasikan atribut objek termasuk orang, wajah, kendaraan, dan plat nomor. Ini mengurangi alarm peristiwa palsu dan mengarah ke operasi yang lebih efisien. (Jajaran Kamera AI Wisenet7 akan dirilis pada 2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *