Produsen video surveilans IP dan analog global, Hanwha Techwin America, meluncurkan kamera multi sensor baru. Kamera tersebut memiliki fitur beberapa lensa varifocal motorized untuk agar dapat melakukan titik fokus, sudut pandang dan pembesaran (zoom) ke segala arah. Kamera ini juga dapat melakukan fungsi PTRZ (pan, tilt, rotate, zoom) dari jarak jauh.

Ditambah lagi, tiga kamera yang diluncurkan berkode 2MP PNM-9084QZ, 2MP PNM-9084RQZ dan 5MP PNM-9085RQZ IP PTRZ ini sudah dibekali dengan IR untuk setiap sensor. Dengan segala keunggulannya ini, kamera PTRZ Hanwha Techwin merupakan solusi yang menguntungkan bagi para penjual maupun pengguna.

Kamera multi sensor seperti PTRZ, sebut Hanwha, adalah kamera yang mudah dan efisien dalam hal pemasangan. Pasalnya kamera PTRZ tak memerlukan banyak kabel, pipa saluran (conduit), ports untuk switch dan lisensi VMS, karena mereka hanya memiliki koneksi IP tunggal saja.

Tak seperti lensa fisheye, CCTV multi sensor juga menghasilkan lebih banyak piksel yang terfokus di setiap arah, dengan menyajikan penyesuaian angle dan zoom di setiap lensa. Seluruh sensor PTRZ sudah 60pfs per channel-nya demi kemulusan gambar dan lebih dari 150dB WDR untuk meningkatkan kualitas gambar. Bahkan kamera ini sudah dilengkapi fitur analitik berlisensi gratis yang ditenagai oleh chipset Hanwha Wisenet 5.

“Kamera CCTV multi sensor kami memungkinkan operator pengawas untuk memilih angle dan zoom yang diinginkan dari setiap sensor. PTRZ ini juga menawarkan kemudahan dan efisiensi instalasi serta dapat disaksikan langsung penyesuaian angle gambarnya setelah pemasangan. Ditambah dengan teknologi kompresi WiseStream II dan H.265, pengguna dapat menikmati pengurangan bandwidth dan penyimpanan video,” ujar Ray Cooke, VP Products, Solutions & Integrations, Hanwha Techwin America.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *