Hanwha Techwin telah memperkuat jajaran solusi Intelligent Traffic Management dengan memperkenalkan ANPR Serverless alias tanpa server, membuat solusinya lebih hemat biaya. Membawa teknologi komunikasi IP camera-to-camera yang mudah dikonfigurasi memungkinkan 4 kamera ANPR Wisenet secara bersamaan menangkap dan mengirimkan data ke antarmuka pengguna.

Berkat dibekali chipset yang powerful, solusi ANPR Serverless ini mampu menangkap plat nomor kendaraan yang bergerak hingga 50 km/jam dengan tingkat akurasi 95% dan sebagai solusi berbasis edge membuatnya dapat menawarkan solusi yang terjangkau untuk parkir mobil, pom bensin dan perumahan kecil dengan beberapa pintu masuk/keluar, barrier atau jalan raya.

Kepala Produk & Pemasaran Hanwha Techwin Eropa, Uri Guterman, menyebutkan bahwa kamera ANPR Serverless secara otomatis mengontrol pergerakan hingga 1.000 mobil dan memberikan informasi manajemen parkir mobil yang berharga, seperti waktu yang dihabiskan dan tingkat hunian, tanpa dikenakan biaya untuk menginstal dan menjalankan aplikasi pada server. API tersedia untuk sistem integrator agar solusi ANPR dapat diintegrasikan dengan perangkat lunak dan sistem pihak ketiga.

Rangkaian komprehensif solusi Intelligent Traffic Management berbasis ANPR telah dikembangkan oleh Hanwha Techwin dalam kemitraan dengan para ahli analitik, FF Group. Selain solusi kamera ANPR Serverless dan situs tunggal, jajaran ini juga mencakup solusi server plat nomor untuk manajemen situs besar dan opsi berbasis Cloud untuk beberapa situs.

“Manfaat utama dari integrasi mendalam analitik FF Group dengan kamera Wisenet kami adalah bahwa pengguna dapat menggunakan solusi ANPR tanpa perlu solusi analitik khusus yang ada di pasaran,” tandas Guterman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *